MASIGNASUKAv102
6814334415987046278

√Live Maps Data Online Penyebaran Convid-19 di Indonesia

Hari Demi Hari Penyebaran Convid-19 atau yang sering disebut Virus Corona di indonesia Semakin Luas. Seperti di Jakarta Ini.


Convid-19 di Jakarta Sangat Parah dari Berbagai Provinsi Indonesia, Ya Karna Jakarta Itu Pusat Ibukota Yang Berarti Pusat dari Keramaian Suatu Negara.

Di Ibukota jakarta Adalah Tempat dimana Semua orang Dari Berbagai Penjuru Dunia Berkumpul, Untuk Tujuan Bisnis, berbelanja Ataupun Mengunjungi wisata.

Anda Tidak Tahu Mungkin Pengunjung WNA Negara asing tersebut yang Berasal dari Negara Yang positif Corona Terinfeksi atau tidaknya Membawa Virus Confid-19 ini.

Live Maps Positif Corona di Indonesia


Berikut disini adalah Data Dari Situs Terpercaya, Terupdate Indonesia Positif Corona. Maps Live yang akan Selalu Update Menurut data Laporan Pemerintah.

Data Terkini Positif Covid-19 di Indonesia Disitu akan Terdapat Kota, Kabupaten, Kecamatan dan Desa Yang sudah masuk data Positif Corona terupdate.

Kita Selaku Warga Negara Ayu mari, Kita harus Mengikuti Perintah dari Pemerintah Pusat Untuk Mencegah Penyebaran Virus Convid-19 ini. Seprti

1.  Cuci tangan Dengan anti Septik
2. Jangan Berpergian Jika tidak Penting
3. Ikuti larangan Pemerintah
4. Hindari Kerumunan Orang

Semua orang Bisa Melawan Penyebaran Virus Confid-19 ini dengan seketika, jika Kita semua Mengikuti Larangan Dari Pemerintah!!